Jika Anda tidak puas dengan produk kami, beri tahu kami dan kami akan memperbaikinya dengan:
- mengganti produk pada kontainer berikutnya (jika produk tidak dapat diperbaiki)
- mengembalikan uang Anda (tidak termasuk biaya pengiriman dan biaya lainnya)
- memberikan diskon jika produk dapat diperbaiki
Jaminan akan berlaku jika:
- Klaim diperbolehkan hingga 1 (satu) bulan sejak tanggal kedatangan di pelabuhan tujuan.
- Keterlambatan dalam pengajuan klaim akan dianalisa terlebih dahulu kasus per kasus.
- Semua klaim harus dibuktikan dengan foto digital dan penjelasan verbal yang jelas untuk menunjukkan kerusakan barang tersebut kemudian kirimkan kepada kami melalui email atau pos
- Garansi berlaku bila terjadi pada masalah kayu dan non kayu (perangkat keras, finishing)
- Harap simpan kotak pembungkus yang asli, dan produk yang rusak sampai Anda menerima tanggapan dari kami dengan instruksi selanjutnya.
Formulir Pengembalian:
