Jaminan

Jika Anda tidak puas dengan produk kami, beri tahu kami dan kami akan memperbaikinya dengan:

  • mengganti produk pada kontainer berikutnya (jika produk tidak dapat diperbaiki)
  • mengembalikan uang Anda (tidak termasuk biaya pengiriman dan biaya lainnya)
  • memberikan diskon jika produk dapat diperbaiki

Jaminan akan berlaku jika:

  1. Klaim diperbolehkan hingga 1 (satu) bulan sejak tanggal kedatangan di pelabuhan tujuan.
  2. Keterlambatan dalam pengajuan klaim akan dianalisa terlebih dahulu kasus per kasus.
  3. Semua klaim harus dibuktikan dengan foto digital dan penjelasan verbal yang jelas untuk menunjukkan kerusakan barang tersebut kemudian kirimkan kepada kami melalui email atau pos
  4. Garansi berlaku bila terjadi pada masalah kayu dan non kayu (perangkat keras, finishing)
  5. Harap simpan kotak pembungkus yang asli, dan produk yang rusak sampai Anda menerima tanggapan dari kami dengan instruksi selanjutnya.

Formulir Pengembalian: